Wednesday 20 November 2013

Cerita Terbaik di Malam Minggu Miko

14 comments
Siapa yang ga kenal mereka?


Yak Raditya Dika,  Ryan Adriandhy dan Hadian Saputra dalam Malam Minggu Miko. Ngga kerasa gan, Malam Minggu Miko 2 udah kelarr dan om Miko udah dapet pasangannya loh! Gatau Malam Minggu Miko? Wah keterlaluan banget loh gan. Film ini sukses mengantarkan sukses radhitya Dika mendapat 1 juta subscribe! Wuiihh, wett tunggu dulu gan jangan langsung lompat ke youtube. Karena postingan saya hari ini akan membahas THE BEST episode of MMM season 1. Well, untuk awalan saya akan ceritain apa itu Malam Minggu Miko buat anda.

Malam Minggu Mikosalah satu serial komedi tentang perjuangan seorang pria yang berusaha untuk mencari pasangan  disetiap malam minggunya. Sial, dalam pengejaran terhadap gebetannya, pria bernama MIKO (Radhitya Dika) ini selalu gagal atau ada saja hal yang tidak wajar yang di lakukan oleh gebetan. Watak Miko diseri ini terkesan bodoh dan polos. Kepolosannya ini yang bisa buat kita tertawa berguling-guling.

Serunya lagi! Miko punya partner yang bisa dibilang terlalu PD dengan apa yang dia perbuat. RYAN (Ryan Adriandhy) namanya, walau terkesan "sok tau" aksi Ryan ini terkadang mengundang gelak tawa kita. Ryan dan Miko ceritanya sedang kost gan di Jagakarsa (tapi sebenernya emang rumah asli si Radhit gan /hehe) pada awal episode mereka memutuskan untuk menyewa pembantu sebagai petugas untuk membersihkan rumah,. Mas Anca, dia merupakan sosok pembantu yang setia. Tapi terkadang suka dimanfaatkan oleh para majikannya sebagai tameng pelindung. Contohnya, di eps Kencan Buta Agnes dia dituduh bernama Ryan untuk menghindari pukulan preman wkwk.

Semakin seru saja! Karena setiap episodenya disuguhkan wanita-wanita cantik yang memerankan tokoh gebetan Miko. Seperti Jessica, Mila, dan Agnesa (ITU 1 ORAAAAANG)



Dan terkadang terdapat artis Stand Up Comedy loh gan. Kaya Juara Stand Up Comedy 1 yang peranin Ryan dan GE Pamungkas yang peranin ROY di episode Webcame bareng Disty.


1. Webcam bareng Disty
Di episode ini memang bukan Miko yang deketin gebetannya melainkan Ryan yang sedang berusaha untuk mengungkap rasa Ke Disty alias Jessica Milla. Di tempat lain Miko sedang menerima interview melalui webcam oleh Mr. Jonathan dengan berbekal buku pintar Interview yang baru di belinya. Di kamar deket dapur ada pula yang asik sibuk dengan hape "gepeng" barunya yang dia dapat dari pemenang pembantu terbaik di komplek. Yak Mas Anca sibuk mengatur volume hapenya untuk webcame sama Zubaedah.
Banyak adegan yang membuat anda tergelitik disini. Dari jawaban Miko terhadap Interviewnya, Ryan Vs Roy alias GE Pamungkas memperebutkan Disty dan kegaptekan Mas Anca terhadap Hape Gepengnya. Apakah Miko dapat pekerjaan? Siapa pemenang Ryan vs Roy? Dan apa yang dilakukan Mas Anca terhadap Hpnya?


VIDEOnya CHECK HERE

2. Kencan Buta Agnes
Kencan buta merupakan suatu hal yang mengejutkan, Bagi Ryan tips sukses terlihat ganteng saat kencan buta adalah membawa Miko yang lesuh agar Ryan terlihat ganteng. Ternyata semua berjalan diluar kendali Ryan, justru Miko yang berkesempatan berkenalan dengan Agne menggunakan Identitas Ryan. Apa yang terjadi Selanjutnya?


VIDEOnya CHECK HERE

3. Air Soft Lisa
The Raid! Film 2012 yang booming ternyata membuat Ryan berambisi menjadi seorang penembak. Dia beserta teman-temannya membentuk sebuah kelompok Air Soft gun. Mereka berperang melawan team bantargebang yang dikenal "Angker" Karena kekurangan orang Ryan menarik Miko sebagai anggota Tim. Akankah Ryan team memenangkan duel air soft gun ini?


VIDEOnya CHECK HERE

4. Cincin Tiara
Tiara adalah cewe penggila film. Dia selalu menyiapkan film untuk disaksikan bersama teman-temannya termasuk Miko. Disisilain Ryan sedang tergila-gila sama film dektektif. Segala aksi detektif pun iya tirui dari mulai Conan edogawa, Sherlock Holmes dan Roy Suryo (BUKAAAAN) suatu ketika cincin Tiara hilang. Kebetulan saat itu Ryan ikut bersama Miko dan 5 orang geng Tiara menonton TV. Ini merupakan kasus didalam ruangan tertutu, misteri hilangnya cincin Tiara.



VIDEOnya  CHECK HERE

5. Hipnotis Vania
Alih-alih mengambil uang di ATM. Malah Ryan di rampok oleh penghipnotis. Bermaksud kembali ke lokasi dia terkena hipnotis untuk menuntut penghipnotis, Ryan kembali terkena hipnotis. Mas Anca yang menyadari hal itu menjelaskan tentang hipnotis dan berusaha membantu Ryan. Disamping itu Miko dan Vania sedang memesan Steak untuk Vania dan nasi kecap + kerupuk untuk Miko. Di restaurant itu Miko bertemu teman lamanya dan dia diajarkan salam rapper  Apa yang terjadi Mas Anca dan Ryan? Apakah Miko berhasil dalam Malam Minggu ini?


VIDEOnya CHECK HERE

Itulah Review dari Film Malam Minggu Miko. Penilaian diatas adalah berdasarkan penilaian saya pribadi. Bagaimana dengan anda?

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

14 comments:

  1. makin responsive aja tampilannya sob,,,,,
    emang keren ni film,,,,,,,kocak bin ngakak

    udah nonton smua,,,,,, :b

    ReplyDelete
  2. aq baru liat Air Soft Lisa, itu pun blom habis... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahaha coba di liat picturenya sekarang mas hehhee

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Hahaha raditya dika memang kocak :e
    maaf gan baru sempat mampir, koneksi lagi kacau :-D

    ReplyDelete
  5. saya gk bisa buka youtube sob, lagi tipis nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah tambahkan spoiler picture sob supaya ga boros hehehee

      Delete
  6. Jujur ane baru tau serial komedi ini sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ditonton sob ^^ recomend banget yang season 1 nya

      Delete