Thursday 28 November 2013

Sepeda Terkecil di Dunia? Mungkin.

21 comments
Halooo gan, lama ga nulis blog gara-gara tugas kuliah yang numpuk nauzubileeh! Translate 75 halaman gan 3 minggu CURHAT. Pernah bayangin naik Sepeda terkecil di Dunia? Yap, Sepeda Terkecil di Dunia! bukan sepeda roda 3 gan. Nah, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang seorang pria yang mempunyai Sepeda terkecil di dunia dan dapat di kendarai. Mungkin dari anda suka dengan ber- sepeda, kegiatan yang simple, asik dan menyenangkan serta membuat badan sehat. Saya sendiri suka sekali bersepeda terbukti saya suka meminjam sepeda teman saya saat bermain bola. Ada juga yang sepedanya saya pinjam untuk kewarnet dan hilang /ketawa

Kalau dulu sebelumnya saya pernah membahas tentang MACAM-MACAM SEPEDA dan sesudah itu saya memposting tentang sepeda yang unik yaitu SEPEDA TELENTANG kali ini saya akan membahas video unik tentang yang berukuran sangaaaat kecil.


Gilanya gan, sepeda ini bisa di kendarai sama pemiliknya. Video ini berawal dari seorang pria yang sedang berjalan menggunakan pakaian olahraga sepeda mengeluarkan benda kecil yang tak disangka adalah sepeda. 

Tidak hanya itu, Pria ini mengendarai sepeda mininya beberapa meter. Dalam video ini juga disaksikan dia mengelilingi bundaran Api dengan sepeda kecilnya. Video berdurasi 4 menit 30 detik ini juga memperlihatkan cara pria ini membuat sepedanya. Setelah, membuat sepeda kecil pria ini pergi keliling kota. Semua mata tertuju pada pria ini. Dengan menggunakan sepeda kecilnya dia dengan santai melewati Jalan. Saya rasa untuk mengendarai sepeda ini tidak mudah ya, butuh skill pastinya. Toh roda dua saja suke kehilangan keseimbangan ya kan? Apalagi roda satu? apa lagi sepeda kecil ini? /hehe. Lihat video selengkapnya :


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

21 comments:

  1. unik gan! keren abis
    ngomong-ngomong ini blognya udah saya follow! ditunggu follow dan comment baliknya di http://lzmodern.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. akwakwkakw :v Kocak gan
    Jgn lupa coment back gan ;)
    http://share-use.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. walah, itu kok bisa ya naiknya? kalau saya jujur saja tidak bisa naik sepeda dengan ukuran seperti itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau agan ngga bisa, saya malah belum pernah coba gan. Cuma share video dari website sumber hehehe :p

      Delete
  4. aduh gan gmane make nya kalo saya yg ada speda kecil na masuk saku :-D tp itu bs yak :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, saya juga belum nyobain mas. Itu orang kabarnya masuk record

      Delete
  5. nahlo, begimana naiknya sob, sama tangan kita aja besaran tangan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha ke kreatifan yang bikin itu sob. Tapi ada stangnya itu walaupun mini wkwk

      Delete
  6. hahahaha,, dewa tu org gan,,! bsa make sepeda kecil kyk gitu,,, gile gilee..

    ReplyDelete
  7. ini sepedanya kethek ogleng ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hussh udah di gabolehin sama pak jokowi mas show nya wkwk

      Delete
  8. wah.. hebatnya menaiki basikal (speda) sekecil itu.. perlu balance badan agar tidak jatuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sis hehe masuk record dia mengendarai sepeda itu

      Delete
  9. Tukar Followers Blogger yuk, Blog nya keren. Udah aku follow :D
    Follback ya
    http://kara1007.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. blognya udah q follow gan, . follow back yah, .:D

    ReplyDelete