Monday 26 December 2011

Air Soft Gun Melatih Mental Perang

1 comment
Air Soft Gun, permainan dalam satu lingkup lapangan kecil yang tersusun beberapa peralatan berlindung seperti ban, pohon dan sebuah benteng berupa tong yang tertancap bendera team. Ini adalah satu permainan kecil yang dapat di lakukan oleh anda di hari libur. Permainan ini sangat menarik seperti perang sungguhan.







Kita akan diberikan sebuah pakaian perang ala militer yang di lengkapi oleh baju, celana, rompi, goggle, dan juga sepatu. Dilengkapi juga senjata dengan peluru karet yang empuk. Akan tetapi, Peluru yang berbentuk bulat berbahan plastik padat dan biasa disebut BB (Ball Bearing) berdiameter 6 mm dengan berat bervariasi dari 0.12 gram sampai 0.25 gram ini empuk, apabila sudah ditembakan dengan senjata akan terasa nyeri. Tidak berbahaya, mungkin hanya sedikit merah.




Walaupun terlihat seperti hanya sebuah permainan perang biasa. Permainan ini juga menuntut kejujuran anda dalam bermain.
Anda harus berkata jujur saat peluru anda habis dengan tidak berpura - pura menembangkan senjata. Melainkan harus mengangkat tangan tanda harus out dari lapangan. Permainan ini mempunyai beberapa metode bermain, yaitu :


1. Deathmatch
2. Capture The Flag
3. Capture The Flag zombie

Peraturan deathmatch mudah, adalah tim yang menang team yang berhasil menembak semua musuh hingga hanya tersisa rekan teamnya. Dalam bermain deathmatch apabila sudah tertembak, biasanya peluru akan pecah dan menodai baju kita. Tapi apabila tidak ternoda maka anda harus bermain fair dengan memisahkan diri di luar lapangan sambil mengangkat senjata bertanda sudah death.

Capture Flag adalah bermain air soft gun dan memenangkan game dengan cara mengambil bendera lawan dengan syarat seperti di atas, tertembak maka akan mati. Dengan peraturan yang seperti ini, anda akan di bawa dengan suasana yang menggebu-gebu berapi-api untuk mendapatkan bendera. Akan tetapi dengan bagaimana caranya team lawan tentu mempunyai rasa yang sama dan akan terbawa pada tempo yang cepat.


Capture The Flag Zombie, permainan ini cenderung membebaskan pemain dari beban kematian, tetapi mengharuskan anda untuk merebut bendera lawan. akan tetapi pemain yang sudah tertembak tidak dapat re-spawn secara langsung. Melainkan menunggu selama 3 detik untuk re-spawn menjadi zombie dan sekali lagi ini memerlukan kejujuran anda agar permainan berjalan dengan nyaman.

Dengan biaya 65 ribu per orang dan 20 rb per 5 butir anda dapat bermain game ini selama 10 menit yang terasa capek akan tetapi seru dan meneganngkan. Permainan ini dapat di temukan di Mekar Sari Bogor, alam sutra serpong atau pun lainnya. Tertarik mencoba?

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 comment:

  1. A phone call is a phone bring in which somebody converses with a few people in the meantime. The telephone calls might be intended to permit the called gathering to take an interest amid the call, or the ring might be set so that the called party simply listens into the call and can't talk. It is in some cases called ATC (sound video chat).
    Conference Calling Plugin

    ReplyDelete